Bule Di Smansa



kali ini info dari smansa tuban , haha ya itulah sekolah di mana aku di tempa ..
ngomong - ngomong soal belajar , sekolahku mendatangkan seorang bule dari Inggris dan Amerika "NEW YORK" yang bernama MR. Stuart and MR. Dean ya agak membosankan sih , karena saat pelajaran kadang mereka tak tau omongan kita & kita pun kadang juga ada yang nggak tau omongan mereka kalo udah ngomong cepet hahaha ..
tetapi asyik juga sih , dari situ kami anak - anak SMAN 1 Tuban jadi tahu bagaimana perbedaan bhs inggris dari asli Amerika "New York" and Inggris , ternyata memang sangat berbeda .. apalagi dengan bhs inggris yang biasanya di ajarkan guru kami di sekolah biasanya . menurut mereka orang Indonesia "jika menggunakan bhs inggris itu terlalu formal" pungkasnya .
dengan lantangnya awal perkenalan yang bisa mereka bicarakan saat pelajaran adalah "TIDAK BAGUS" hahaha semua teman - temanku tertawa , tapi semua itu membuatku belajar kalo kita juga sudah banyak belajar dari mereka , dan mereka pun banyak belajar dari kami tentunya haha .
intinya semua ada timbal baliknya lah . besok sabtu si Mr. Stuart akan pergi ke surabaya dan tidak mengajar di sekolah kami lagi . saat pelajaran selesai si Stuart dengan sedih mengatakan "i'm so sad , because I was not teaching this class again later . huhu Tidak Bagus" teman - temanku tertawa sambil sedih , akhirnya kami di ajak foto sama si bule hahaha ini contohnya :
haha kenapa aku jadi kelihatan hitam ? wah suram nih kameranya .___.

0 Responses