selamat siang bloggers

selamat siang para bloggers , apa kabar ? sudah lama aku tak mengunjungimu hehehe :) maaf maklum akhir-akhir ini aku sibuk , bukannya sok sibuk tapi emang bener-bener banyak kegiatan . Kadang aku juga kecapekan sampai rasanya mau pingsan . Tapi semua itu tak mengubah niatku untuk tetap selalu bekerja keras . Sloganku "urip pisan og loyo , gak guna bro..!" kita sebagai anak muda harusnya sadar , bahwa kita harus selalu tetap bersemangat . kalian tau kenapa ? karena jika kita sudah tua nanti kita akan kepikiran sendiri seperti pepatah jawa mengatakan "getun tibo ngguri" hahaha :) bukannya sok menggurui tapi itu emang nyata dan aku tak main-main dengan semua ini .

Seperti biasa kegiatanku dari dulu smp hingga sekarang aku beranjak sma aku suka sekali dengan olahraga basket . Tak tau kenapa , meskipun latihannya sangat berat sekali , tapi jika dijalani dengan senang , suka , enjoy , entah itu latihan sekeras apapun pasti tetap have fun aja :)

di sma aku semakin banyak mengenal tentang diriku , aku kadang bingung dan mencari - cari siapa diriku sebenarnya . aku ingin sekali bisa mengembangkan potensiku , tetapi aku juga tidak ingin di akademik nilai aku turun . dengan sekarang aku masih kelas 1 sma pastinya itu adalah labil-labilnya remaja sekarang /. dan hingga sekarang aku masih tetap mencari tau siapa diriku sebenarnya . hai para bloggers :) udah dulu ya , aku mau pulang sekolah dulu . lain kali aku lanjut thanks daaaa ;)
0 Responses