tryout at surabaya

hai bloggers , apa kabar ? hehehe lama tak jumpa , kini aku sedang berada di surabaya tryout untuk basket . pastinya seru dan lawannya sangat menantang hehe :D ngomong - ngomong soal tryout , sekarang aku sudah di hari ke-2 hmm susah senang di lakukan bersama . timku adalah tim yang solid menurutku , kenapa ? karena dari sd , smp aku tidak pernah sedekat ini dengan teman-temanku . berawal di hari senin kemarin aku berangkat jam 7 pagi . janjiannya sih ontime eh ternyata tidak juga :D namanya juga orang indonesia.. ngaret aja sukanya.. aku berangkat dengan menggunakan celana jeans dan jaket pakai tas 1 dan itupun aku mencoba mengisinya secukupnya buat 5 hari disini.. pada saat jam 10 aku baru berangkat . naik bis kota , desak-desakan pula :D tapi sensasinya hahaha ketemu orang-orang aneh di bis..
0 Responses